Sertijab, Empat Perwira Polresta Banyuwangi di Rotasi

    Sertijab, Empat Perwira Polresta Banyuwangi di Rotasi
    Kapolresta Banyuwangi pimpin jalannya sertijab di halaman Mapolresta Banyuwangi

    BANYUWANGI - Sejumlah Perwira di Polresta Banyuwangi dirotasi atau pindah tugas. Setidaknya ada empat perwira Polresta Banyuwangi, yakni Kasat Narkoba, Kapolsek Wongsorejo, Kapolsek Cluring, dan Kapolsek Gambiran. Rotasi tersebut ditandai dengan prosesi serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di halaman Mapolresta Banyuwangi, Senin (25/9/2023).

    Dalam sertijab kali ini, jabatan Kasat Narkoba diemban oleh Kompol M. Khoirul Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit III Ditreskrimsus Polda Jatim. Kompol M. Khoirul bertukar posisi dengan Kompol Redik Tribawanto. Kemudian jabatan Kapolsek Wongsorejo diisi oleh AKP Eko Darmawan. Kapolsek Cluring ditempati AKP Abdul Rohman. Sedangkan Kapolsek Gambiran diamanahkan kepada AKP Badrodin Hidayat.

    Prosesi sertijab dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa. "Sertijab di dalam tubuh organisasi Polri adalah hal yang biasa. Tak lain demi penyegaran-penyegaran dalam lingkungan organisasi kepolisian, " kata Deddy.

    Deddy meminta seluruh anggotanya, khususnya empat perwira yang dirotasi bisa meningkatkan kinerjanya. "Banyuwangi akan menghadapi pelaksanaan Pilkades serentak bulan depan dan Pemilu 2024. Kami harap seluruh personel bisa menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing. Agar, pelaksanaannya bisa berjalan aman dan lancar, " pungkasnya.

    banyuwangi
    Hariyono

    Hariyono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait