Panglima TNI : TNI-Polri  Harus Mempunyai Nilai Manfaat dan Menjadi Solusi Atasi Kesulitan  Rakyat

    Panglima TNI : TNI-Polri  Harus Mempunyai Nilai Manfaat dan Menjadi Solusi Atasi Kesulitan  Rakyat

    KOTA MALANG - Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial merupakan contoh bagus yang ditunjukan, semoga bisa di contoh oleh seluruh adik-adiknya pada alumni berikutnya untuk membantu masyarakat. Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. saat menghadiri acara 32 tahun Akabri 91 Mengabdi untuk Negeri, bertempat di Lapangan Rampal Jl. Panglima Sudirman No. 64 Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2023).

    Panglima TNI memberikan memberikan Apresiasi kepada alumni Akabri 91 atas penyelenggaraan kegiatan Bhakti  Kesehatan dan Bhakti Sosial, apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Panglima TNI saat melaksanakan Video Converence dengan Para Pimpinan TNI di Satuan Kewilayahan dan Para Kapolda yang melaksanakan Bakti kesehatan dan bakti sosial  di Malang dan di Wilayah Kerja masing-masing di selururuh Indonesia. “Bhakti  Kesehatan dan Bhakti Sosial ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di wilayah kerja  TNI-Polri di seluruh indonesia, " jelasnya.

    Dalam kesempatan yang sama Panglima TNI menekankan Kepada seluruh Prajurit TNI harus netral di dalam penyelenggaraan Pemilu 2004, karena netralitas TNI merupakan kunci untuk bisa melaksanakan dan menjaga Pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

    “TNI harus Netral, saya akan sampaikan juga  ke seluruh jajaran Polri di wilayah, untuk bersama-sama melaksanakan komitmen damai Pemilu 2024.  Apabila ini kita laksanakan komitmen di seluruh wilayah, akan menjadi langkah yang sangat bagus untuk menjaga supaya pelaksanaan Pemilu 2004 terlaksana dengan baik aman dan nyaman dan dilaksanakan secara sejuk, ” tambah Laksamana TNI Yudo

    Selain melaksanakan Video Converence Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI juga memberikan sembako juga mengunjungi tenda-tenda pengobatan dan berdialog dengan masyarakat yang hadir dalam Bhakti Kesehatan. Kunjungan yang dilaksanakan yaitu ke tenda pelayanan kesehatan, Poli umum, Lansia & Spesialis, tenda pelayanan kesehatan Stunting, pelayanan kesehatan Donor Darah, Fisioterapi, Tattoo removal, PX Mata,   IVA dan khitanan masal.

    Turut hadir  mendampingi  Panglima TNI diantaranya Asops Panglima TNI, Aspers Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Kapusbintal TNI, Kapuspen TNI, kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolri dan jajarannya, Rombongan Akabri 91 dari Matra Darat, Laut, Udara dan Polri. (*) 

    kota malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait