Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunker di Kutai Barat, Kalimantan

    Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunker di Kutai Barat, Kalimantan

    KUTAI BARAT - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di Lapangan Alun alun Itho Sendawar, Jl. Langsat, Barong Tongkok, Kec. Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Jumat (3/11/2023). 

    Dalam Kunjungan kerjanya Presiden RI mendapat  Piagam yang berisi dukungan terhadap pembangunan IKN dari Bupati Kutai Barat, disamping itu Presiden RI juga mendapat gelar adat dari Ketua Lembaga Adat Besar Kabupaten Kutai Barat yakni Aji Tatau Narangk Bulau.

    Dalam sambutan Presiden RI menyampaikan, Festival Dahau ini adalah festival yang selalu dinantikan oleh Kabupaten Kutai Barat dalam rangka memperingati HUT ke-24 Kabupaten Kutai Barat. 

    “Saya betul-betul sangat senang, saya betul-betul sangat gembira bisa hadir di Bumi Tanaa Purai Ngeriman dan di Festival Dangai Ehau yang ini merupakan festival yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat di Kutai Barat yang dilaksanakan sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kutai Barat yang ke-24, " ucap Presiden.

    Turut hadir mendampingi Kunker Presiden RI antara lain Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Dankorbrimob Polri Komjen Pol Drs. Imam Widodo, M.Han, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Muhammad Nur Ahmad,  Aslog Panglima TNI Laksda TNI Budi Sulitio, M.Tr. Opsla, CHRMP, Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono, Pangkoopsud II Marsda TNI Dr. Budi Achmadi, M.Sc., Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudi Prasetyo, Kapoksahli Pangdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Drs. Yuswandi, M.M., Bupati Kutai Barat FX. Yapan, S.H., M.H., Aslog Kapolri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si dan Danpas Brimob II Korps Brimob Polri Brigjen Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H. (Puspen TNI)

    kalbar
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait