Meriahkan HUT Puspenerbad Ke 64 Tahun, Olahraga Jalan Santai Bersama Jaga Kebugaran dan Jalin Kebersamaan

    Meriahkan HUT Puspenerbad Ke 64 Tahun, Olahraga Jalan Santai Bersama Jaga Kebugaran dan Jalin Kebersamaan

    TANGSEL - Jalan santai merupakan aktivitas dalam upaya menjaga kebugaran tubuh supaya tetap sehat dan bersemangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Pepatah latin mengatakan Mensana in corpore sano sepertinya telah menggambarkan oleh para Prajurit Puspenerbad dalam memelihara kesehatan fisik Prajurit melalui jalan santai bersama, Rabu (08/11/2023)

    Kegiatan jalan santai di ikuti oleh personel Puspenerbad, Gudmat, Balakada, Skadron-21/AAY, Polisi Udara dan Lanudal serta termasuk para PJU nya ikut berbaur bersama dengan antusias dan penuh semangat.

    Wadanpuspenerbad Brigjen TNI A. Yudi Hartono, S. Sos., M.M., M.Han yang mewakili Danpuspenerbad Mayjen TNI Toto Nugroho S.I.P, M.Si. (yang kebetulan berhalangan hadir kerana ada tugas lain), menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Polud dan Lanudal termasuk kepada seluruh anggota yang telah ikut memeriahkan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke 64 Penerbangan TNI AD, Suatu kebangggaan dan kehormatan bagi keluarga besar Puspenerbad dimana para tetangga dekat ikut bergembira dan memeriahkan menyambut Ulang Tahun Penerbad Tahun ini.

    Walau tergolong sebagai olahraga ringan, jalan santai juga memberikan banyak dampak baik untuk tubuh, selain bisa dilakukan mudah dan kapan saja serta dimana saja, jalan santai bisa memberikan dampak pada kesehatan kaki hingga beberapa organ tubuh.

    Berjalan kaki membantu mencegah penyakit jantung, membantu memcegah Alzheimer dan memperbaiki kesehatan mental dengan mengurangi stress mental dan menjaga kadar endorfin tinggi dalam tubuh. Dengan kegiatan ini diharapkan mampu membangun rasa kebersamaan dan kekompakan diantara para parajurit Puspenerbad, Lanudal dan polisi Udara.

    “Melalui kegiatan jalan santai ini, kita rajut kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi. Dengan jalan santai membuat badan jadi sehat, pikiran jernih dan semangat bekerja jadi tinggi serta kita beribadah kepada Tuhan jadi tenang karena sehat, "Ungkapnya. (Pen Puspenerbad/Hendi)

    puspenerbad pondok cabe tangsel
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kanit binmas Polsek Tanjungkerta menghadiri giat pekan kreativitas SMPN 1 Tanjungkerta
    Sinergitas TNI Polri Di Purwakarta, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Warga Bersama
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Lakukan Sambang ke Pangkalan Ojek, Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Ikuti Kami