Kodim 1710/Mimika Terima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan Pengamanan Pemilu 2024

    Kodim 1710/Mimika Terima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan Pengamanan Pemilu 2024

    Timika - Di Makodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Tim Pengawasan Pemilu dipimpin Paban I/Ren Sopsad, Kolonel Inf Kurniawan melaksanakan kunjungan kerja, Rabu (20/12/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriksa kesiapan pengamanan Pemilu yang akan dilaksanakan oleh jajaran TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Mimika.

    Dalam kedatangannya Tim disambut oleh Perwira Kodim 1710/Mimika selanjutnya mengambil apel gelar pasukan yang ada. Dalam kesempatan tersebut, Paban I menyampaikan bahwa Pemilu harus berjalan dengan aman dan hingga saat ini demokrasi berjalan dengan aman di Indonesia salah satunya karena solidnya TNI-Polri, selain itu Paban I pun menyampaikan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

    Usai mengambil apel, Tim menerima paparan dari Kasdim 1710/Mimika mengenai Kesiapan Pemilu 2024 di Kabupaten Mimika yang disampaikan oleh Kasdim 1710/Mimika, Mayor Inf Abdul Munir. Usai menerima paparan selanjutnya Tim melaksanakan peninjauan di Posko Pemilu di Makodim dan meninjau juga Posko Gabungan TNI-Polri di Koramil 1710-02/Timika. Dalam kunjungan ini pun memastikan bahwa Kodim 1710/Mimika bersama seluruh elemen yang ada siap untuk mengamankan jalannya Pemilu 2024 di Kabupaten Mimika.(*)

    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    LIVE STREAMING 24 JAM

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Lakukan Sambang di Alfamart, Ajak Warga Hindari Gangguan Kamtibmas dan Penipuan
    Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang Lakukan Patroli Malam dan Sambang Puskesmas, Mantapkan Kemitraan dengan Masyarakat
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Patroli Malam dan Sambang SPBU, Wujud Kedekatan dengan Masyarakat

    Ikuti Kami