Dansatgas Pimpin Rapat Kesiapan Penutupan TMMD Ke 117 Kodim 1009/Tanah Laut

    Dansatgas Pimpin Rapat Kesiapan Penutupan TMMD Ke 117 Kodim 1009/Tanah Laut
    Dansatgas Pimpin Rapat Kesiapan Penutupan TMMD Ke 117 Kodim 1009/Tanah Laut

    Pelaihari - Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., kembali memimpin rapat perwira dan staf bertempat di ruang rapat Makodim 1009/Tla, Jl. A. Yani, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Sabtu (05/08/2023).

    Saat di konfirmasi, Dansatgas TMMD ke-117 Kodimn1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, mengatakan bahwa rapat tersebut dimaksudkan sebagai rapat untuk persiapan penutupan pelaksanaan TMMD ke-117. Sebagaimana dijadwalkan upacara penutupan kegiatan TMMD akan dilaksanakan di Desa Telaga Langsat, Kec. Takisung, pada Kamis tanggal 10 Agustus 2023 mendatang.

    Dansatgas TMMD ke-117 yang juga Dandim 1009/Tla menuturkan pada upacara penutupan tersebut akan dihadiri oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, yang juga akan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan upacara penutupan tersebut.

    Dansatgas menambahkan kehadiran Pangdam VI/Mulawarman dalam upacara penutupan TMMD ke 117 di Desa Telaga Langsat mendatang merupakan bentuk apresiasi  dari TNI kepada segenap pemerintah dan warga Tanah Laut.

    “Kehadiran pimpinan TNI dalam hal ini Pangdam VI/Mulawarman pada upacara penutupan nanti merupakan perwujudan apresiasi dan rasa terimakasih kepada segenap pemerintah daerah Tanah Laut serta warga masyatakat atas kepercayaan dan dukungannya pada pelaksanaan TMMD di Wilayah Kodim 1009/Tanah Laut, " tutur Dansatgas.

    "Oleh karena itu dimulai dari sekarang agar masing-masing koordinator mempersiapkan segala sesuatunya guna mendukung kelancaran upacara penutupan nantinya, " tutup Dansatgas Letkol Inf Indar Irawan, S.E.., M.Han. (Pendim 1009)

    tala
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    HUT Ke - 74 Polwan Republik Indonesia, Polda...

    Berita terkait