Bangun Generasi Unggul, Kepala Bakamla RI Berikan Pidato Motivasi

    Bangun Generasi Unggul, Kepala Bakamla RI Berikan Pidato Motivasi

    Jakarta - Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berikan Pidato Motivasi bertemakan "Membangun Generasi Unggul yang Berkarakter dan Berdaya Saing World Class University" di hadapan 1.015 orang Wisudawan/i Universitas Esa Unggul, di Jakarta Barat, Rabu (4/10/2023).

     

    Dalam pidatonya, Laksdya TNI Dr. Irvansyah mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah dilantik. Ucapan selamat juga diberikan kepada orang tua, keluarga, serta civitas akademika atas usaha dan kerja kerasnya sehingga para wisudawan dapat mencapai titik ini.

     

    Laksdya TNI Dr. Irvansyah menyampaikan harapannya kepada para wisudawan agar menjadi penentu arah perkembangan bangsa Indonesia kedepan, dan membangun bangsa ini menjadi lebih baik. Kemudian, para wisudawan juga diharapkan bersemangat untuk menyambut dan mengisi peran-peran dalam pencapaian visi Indonesia Emas Tahun 2045.

    Tak lupa, pucuk pimpinan Bakamla RI juga menekankan bahwa di masa mendatang, Indonesia akan menjadi sektor maritim dengan peluang yang besar. Sehingga para wisudawan dapat berkarya mulai dari ekonomi maritim, sektor energi maritim, sektor perikanan, dan sektor lainnya.

     

    “Bakamla RI membuka diri untuk menerima tunas-tunas bangsa terbaik yang ingin mengabdi pada sektor keamanan dan keselamatan laut. Tentunya kami akan senang jika wisudawan dan wisudawati Universitas Esa Unggul mendaftar menjadi ASN di Bakamla RI dan turut berkontribusi menjaga laut Indonesia.”, ujar Laksdya TNI Dr. Irvansyah di akhir pidato.

     

    Tak hanya memberikan pidato, Laksdya TNI Dr. Irvansyah juga melaksanakan Penandatanganan Prasasti. Dalam kegiatan ini, Kepala Bakamla RI didampingi oleh Direktur Kerja Sama Bakamla RI Laksma Bakamla Agam Endrasmoro. (Humas Bakamla RI)

    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait