Babinsa Koramil 1710-02/Timika Dampingi Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Beri Penyuluhan Kesehatan Kepada Warga

    Babinsa Koramil 1710-02/Timika Dampingi Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Beri Penyuluhan Kesehatan Kepada Warga

    Timika - Untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan harmonis, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Tumpak Marpaung melaksanakan pendampingan kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan  Perlindungan Anak Kab. Mimika pada kegiatan penyuluhan kesehatan Bina Kelompok untuk Keluarga Balita, Keluarga Remaja dan Keluarga Lansia, bertempat di Balai Kampung Ninabua, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Selasa (17/10/2023).

    Sertu Marpaung mengharapkan kegiatan penyuluhan kesehatan ini dapat membawa dampak positif bagi warga untuk mengetahui standar kesehatan yang baik pada pasangan muda, pasangan remaja dan pasangan Lansia. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran serta tertibnya pelayanan kesehatan di wilayah binaan.

    “Kami akan selalu mendukung sepenuhnya dalam setiap pelaksanaan kegiatan terutama masalah kesehatan warga masyarakat, agar kedepan warga binaan kami menjadi keluarga yang sehat dan harmonis, ” ucapnya.(*)

    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Polsek Gegerbitung Polres SukabumiBerinteraksi Langsung dengan Warganya
    Lima Anak di Tinggal Mati Ayah nya, Diangkat Jadi Anak Asuh Ujang Endin Indrawan 
    Untuk Mencegah Kejahatan di malam hari, khususnya C.3. Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon Gencarkan Patroli Malam.

    Ikuti Kami